Singkat cerita, dulu gw punya 2 kucing laki-laki & perempuan. Bukan punya gw sepenuhnya sih, kakak yang beli dan gw ikutan ngrawat hehe. Makanan si kucing adalah pelet ... Eh pelet apaan ... Itu lah makanan kering, gw nyebutnya pelet wkwk

Jadi saat itu makanan kucingnya abis, akhirnya beli dah ke warung, 2 Kg kalo nggak salah. Gw simpen di dapur dalem kardus, dan gw tinggal pergi ke kamar. Beberapa saat kemudian terdengar suara,

"Kresek kresek, bruakkk!!" 
"Eh apaan tuh?!" Kaget gw

Gw keluar kamar langsung ke dapur, tiba-tiba ... Apa coba? Makanan kucing gw dijebol kucing liaarrr aaaaarhhghh

Hadeehhh, tumpah-tumpah dah makanannya, hiks hiks. Yah dengan senang hati gw langsung beresin dan kucing tadi langsung kabur bukannya bantuin. Semenjak itu gw naroh kek gituan nggak ditempat terbuka, dalam toples atau dalam lemari, yang penting nggak terbuka banget 😔